Forbes kembali merilis daftar model dengan bayaran tertinggi di dunia. Dan adik tiri Kim Kardashian berhasil menyandang gelar itu berkat karirnya yang meroket dalam waktu singkat!

Kendall Jenner dinobatkan Forbes sebagai model dengan penghasilan terbesar periode 1 Juni 2016-2017. Adik tiri dari Kim Kardashian ini sekaligus sukses mendepak model Brasil Gisele Bundchen dari peringkat pertama daftar itu untuk pertama kali terjadi dalam 15 tahun terakhir.

Diketahui, kalau supermodel berusia 22 tahun ini berhasil meraup pendapatan Rp297,4 miliar selama setahun. Tak cuma menjadi model catwalk, Kendall juga memiliki bisnis fashion pribadi serta kontrak dengan beberapa produk pakaian dan kecantikan ternama, seperti Adidas dan Estee Lauder.

Sangat Seksi, Penjahat Ini Bikin Orang Tawarkan 1,3 Miliar untuk Kebebasannya!

Tentu ini adalah sebuah pencapaian yang sangat luar biasa, pasalnya tahun lalu pendapatan Kendall masih di angka US$ 10 juta atau bila dirupiahkan sekitar Rp 135 miliar. Ia hanya perlu waktu selama 12 bulan untuk menggeser Gisele yang jauh lebih senior dari posisi jawara model berpenghasilan tinggi.

Namun tak hanya itu,  yang mengejutkan lagi adalah bertenggernya Chrissy Teigen di posisi tiga. Istri penyanyi John Legend ini untuk kali pertama masuk dalam daftar Forbes, dengan pendapatan sebesar US$13,5 juta atau Rp182,5 miliar!

Wah, Ternyata Pria Tampan Kerap Sulit Dapat Pekerjaan! Ini Alasan Ilmiahnya..

Selain itu, di urutan belakang ada nama-nama model yang tak kalah cantik dan seksi seperti Adriana Lima, Gigi Hadid, Rosie Huntington-Whiteley, Karlie Kloss, Liu Wen, Bella Hadid, dan Ashley Graham. 10 model cantik ini sukses mencuri perhatian dunia dengan mengantongi pundi-pundi emas yang tak ternilai.

Kendall Jenner benar-benar calon istri yang ideal ya POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here