DR0Q2OYVAAAuZiS.jpg small

Beberapa perawatan kecantikan wanita mempunyai wadah dan warna yang sama. Tak heran, kadang bisa saja kosmetik perawatan tersebut tertukar saat hendak memakainya. Misalnya shampo dan kondisioner. Atau eye shadow dan blush on. Bahkan kuteks dan lipstik juga bisa tertukar.

Nah, yang dialami oleh seorang netizen ini sepertinya tidak biasa. Akun Facebook dengan ID Ziaa Syar’i mendadak viral usai ia mengunggah sebuah foto yang kocak.

Pada foto tampak wajahnya coklat kehitaman, menyisakan bagian mata dan bibir saja. Yang paling lucu adalah caption yang ia tulis untuk foto tersebut.

” Kirain masker naturgo eh ternyata hena,” tulis dia.

Maksud Ziaa, ia memakai pewarna kuku henna sebagai masker wajah, karena mengira itu adalah masker Naturgo.

Masker Naturgo adalah sejenis masker yang variannya ada yang berwarna hitam dan bisa digunakan untuk wajah. Fungsinya sebagai pengangkat kulit mati dan komedo. Biasanya masker itu bisa ditarik seperti menarik karet dari wajah jika sudah kering.

Sedangkan henna, adalah pewarna kuku alami yang sering digunakan oleh kaum hawa. Warnanya juga ada yang hitam, mirip dengan masker Naturgo.

Tidak dijelaskan apakah ini kejadian nyata yang dialami oleh Ziaa, namun foto tersebut viral dan sukses membuat netizen tertawa.

Jika benar terjadi, mak abutuh waktu beberapa hari atau beberapa pekan untuk mengembalikan warna kulitnya seperti normal.

Berikut sebagian komentar netizen di foto tersebut:

” Aku pengin ketawa boleh enggak, tapi disisi lain kasian sama mba Ziaa Syar’i, yang tabah ya mbaa mungkin ini ujian *biar imbang aku pake emott ngakak juga nangis ya mba,”  tulis akun Dwi Aryani.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here