westley 1

Nama Bobbi-Jo Westley, 43 tahun, menjadi terkenal setelah obsesinya untuk memecahkan rekor pemilik pinggul terbesar di dunia terungkap. Ia tak hanya bicara, namun melakukan segala cara agar pinggulnya bisa membesar hingga ukuran yang tak masuk akal.

Westley yang berasal dari Pennsylvania, AS, makan beragam makanan berlemak dalam jumlah besar setiap hari. Saat ini ukuran pinggulnya sudah mencapai 251 cm. Sama dengan ukuran pinggul terbesar di dunia yang dipegang oleh seorang pria bernama Mikel Ruffinelli dari Los Angeles.

Ia masih harus bekerja keras untuk bisa memperbesar pinggulnya, agar melebihi rekor dunia itu. Dilansir laman New York Post, Selasa (4/7/2017), Westley tak pernah merasa minder pada ukuran pinggulnya. Ia malah bangga.

“Pinggul sayalah yang membuat saya jadi unik,” ungkap Westley.

Dari beberapa foto yang ia unggah di media sosial, justru pria menyukai ukuran pinggul Westley yang jumbo tersebut. Menurut pengakuannya ia malah pernah dilamar oleh beberapa pria yang menyukai pinggulnya.

“Ada pria di luar sana yang menyukai bentuk tubuh saya. Saya agak terkejut. Beberapa pria ada yang bertanya, ‘Maukah kau menikah dengan saya?’ Tentu saja tidak karena saya sudah menikah,” jelasnya.

Memiliki ukuran pinggul sangat besar berarti berat badannya pun sudah termasuk di ambang batas bahaya. Ia saat ini berbobot 245 kg. Dokter sudah memperingatkannya untuk tidak lagi menambah berat badan.

Namun Westley tak perduli dan bahkan rela mati demi memenuhi obsesinya memecahkan rekor dunia memiliki pinggul terbesar dunia. Waduh.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here