POPle sudah punya rencana untuk pergi liburan? Kalo belum, sikat nih POPle. Weekend! Inilah Destinasi Anti Mainstream di Pulau Bali..

Libur weekend jadi obat yang ingin melepas penat dengan segala urusan kerjaan di kantor. Lalu, sudah kah POPle punya destinasi yang dituju untuk mengisi libur akhir minggu ini?

Sepertinya Pulau Bali masih jadi favorit ya POPle untuk jadi tujuan liburan kali ini. Nah, kalo kalian sudah punya tiket untuk terbang kedua daerah tersebut, simak nih beberapa lokasi atau spot wisata anti mainstream yang ada di Bali .

Tersembunyi di balik tebing, untuk dapat menikmati pantai ini, POPle harus menuruni ratusan anak tangga. Suasananya yang tenang, sepi dan keindahan alam di sekitarnya bisa membuat kalian jatuh hati dan betah berlama-lama menghabiskan waktu di Green Bowl. Pantai ini juga dikenal sebagai salah satu titik terbaik di Bali yang cocok bagi para peselancar profesional. Diberi nama Green Bowl karena ketika air laut surut maka pantai ini akan menunjukkan karang penuh lumut dan bentuknya menyerupai mangkuk.

Hentakan Seksi Lima Superhero Cantik Grand Finale Miss POPULAR 2017 Panaskan Sobbers!

Bagi penggemar olahraga selancar, pantai ini juga tidak asing khususnya dikalangan wisatawan mancanegara karena ombaknya cukup besar dan menantang. Bagi kalian yang tidak berselancar, POPle bisa berenang di pantai, berjemur atau sekedar bersantai di kafe-kafe pinggir pantai. Jika belum puas kamu bisa naik ke atas tebing untuk menikmati pemandangan pantai Balangan yang cantik.

Pantai berpasir putih yang eksotis dengan pemandangan laut luas yang bisa POPle saksikan dari atas tebing karang yang curam. Tegal Wangi salah satu pantai terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam sekaligus melihat aktivitas penduduk setempat memancing atau menjaring ikan dengan alat yang sederhana. Pantai ini biasa digunakan sebagai lokasi foto pre-wedding juga lho POPle. Terletak di areal Pura Segara Tegal Wangi, Jimbaran, Bali.

Puas jalan-jalan ke pantai ia atas, gimana kalo sore harinya kalian menikmati party seru ala Roadshow Grand Finale Miss POPULAR 2017. Yess, kelima Finalis Grand Finale Miss POPULAR 2017 akan beraksi di HQ Bali, Sabtu 25 November 2017.

Aksi Seksi Superhero Cantik Grand Finale Miss POPULAR 2017 di Kota Medan!

Grace Iskandar, Icha Michelle, Wilona Asheera, Irene Agustine dan Fla Putri siap berikan aksinya untuk memulai rangkaian roadshow Grand Finale Miss POPULAR 2017.

Jadi, buat kalian yang mau ke Bali atau partygoers Bali, jangan sampai terlewati ya party bareng kelima wanita-wanita cantik tersebut. See you…

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here