west java coffee

Akan ada 15 ribu gelas kopi gratis dibagikan dalam acara West Java Coffee Festival (WJCF) 2017 pada tanggal 3-5 November nanti di Bandung. Acara tersebut digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dan Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Barat.

Untuk gelaran acara yang pasti dinanti-nanti oleh para pecinta kopi tersebut, kopi gratis yang akan diberikan untuk pengunjung adalah produksi asli Jawa Barat. Tak tanggung-tanggung yang meracik dan mengolahnya adalah para barista coffee shop di wilayah tersebut.

West Java Coffee (WJCF) tahun ini adalah yang ketiga kalinya digelar, dan tahun ini akan bertempat di Plaza Trans Studio Mall Bandung.

Selama tiga hari berturut-turut pengunjung dapat menikmati kopi hasil kolaborasi petani kopi Jawa Barat, dan racikan tangan trampil barista.

Tak hanya itu, akan ada pula berbagai acara seputar kopi yakni Coffee Exhibition, Coffee Talk, Fair Trade and Coffee Businness, juga WJCF Of The Day.

Kesuksesan acara ini diharapkan bisa jadi tolok ukur suksesnya perkembangan kopi di Jawa Barat. Selain itu, pengunjung pun akan diperkenalkan dengan kopi asli seperti Kopi Gunung tilu, Kopi Wanoja, MPIG Burangrang, Kopi Arjuna, Kopi Murbeng Puntang, Kopi Manglayang, Kopi Malabar dan 25 jenis lainnya yang tumbuh di Jabar.

Pastinya akan lebih meriah lagi dengan hadirnya lebih dari 25 coffee shop ternama di Jabar, yang siap memanjakan pengunjung dengan nikmatnya racikan kopi mereka.

Loading...

Sampaikan Pendapat