Persija gol William Pacheco

William Pacheco memang nyaris tak tergantikan di lini belakang Persija Jakarta sepanjang kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 lalu. Namun, bek tangguh asal Brasil ini ternyata belum tentu dipertahankan tim Macan Kemayoran untuk kompetisi musim depan. William Pacheco terancam didepak Persija karena menuntut permintaan yang tidak masuk akal.

“Persija sebenarnya sudah sangat jelas fasilitas dan gajinya, tapi seumpama ada permintaan yang tidak masuk akal, menurut Anda bagaimana?” sebut I Gede Widiade selaku Direktur Utama Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

“Pokoknya enggak masuk akal mintanya,” tambah pria asal Surabaya berdarah Bali yang pernah mengelola Bhayangkara FC ini.

Kabar ini pun telah beredar dan membuat pendukung Persija menyerang William Pacheco di sosial media, termasuk akun Instagram pemain asing berusia 25 tahun ini. Salah satunya datang dari akun @mandika2812 yang menyesalkan ketidaksetiaan William Pacheco.

“Karena uang jadi membutakan semuanya! Kecewa sama pemain yang tidak tulus dari hati. Buat apa selebrasi cium dan nunjuk lambang Monas kalau nyatanya main tidak dari hati? Apa karena ada tim dari Eropa yang ingin memboyong Anda jadi Anda dibutakan uang? Suatu saat kau akan menyesal karena pilihanmu!” tukasnya.

Kecaman juga datang dari akun @20nabilzulfanhaq01. “Kehormatanmu di mata The Jakmania akan berkurang bahkan bisa tidak dihormati lagi ketika kau meninggalkan Persija dengan alasan yang tidak masuk akal.”

William Pacheco sepanjang musim Gojek Traveloka Liga 1 2017 memang menjadi andalan lini pertahanan Persija dan nyaris selalu main jika tidak cedera atau terkena akumulasi kartu kuning/merah. Tak hanya tangguh dalam bertahan, bek yang satu ini juga beberapa kali mencetak gol penting untuk tim Macan Kemayoran.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here