Wonder Woman Sukses, Gal Gadot Cuma Dibayar 3,9 Miliar

Posted on

Gal Gadot

Wonder Woman yang dirlis sejak tanggal 2 Juni lalu langsung merajai Box Office dan menjadi salah satu film superhero tersukses tahun ini. Tapi walaupun film tersebut meledak di pasaran dan menghasilkan pendapatan berlimpah, rupanya Gal Gadot yang berperan sebagai tokoh utamanya hanya dibayar 300 ribu dolar (sekitar Rp3,9 miliar).

Gal Gadot memang bukan artis pertama yang mendapatkan bayaran sebesar itu, karena kabarnya Chris Evans juga mendapat honor yang sama saat pertama kali bermain di film Captain America: The First Avengers.

Walau $300 ribu bukan jumlah yang sedikit, honor tersebut tetap dianggap terlalu rendah bila dibandingkan dengan honor aktor lain di film bergenre serupa. Sebagai contoh, aktor-aktor yang bermain di film pertama Avengers kabarnya berhasil membawa pulang uang sebesar 2-6 juta dolar termasuk bonusnya. Tapi si pemeran Iron Man, Robert Downey Jr., mendapat bayaran yang cukup tinggi hingga $50 juta.

Baca Juga:  Putri 'D'Academy 4' Pingsan Terima Hadiah Rumah dan Mobil

Sedangkan untuk film DC sendiri, Henry Cavill yang memerankan Superman dalam film Man of Steel (2013)  dikabarkan mendapatkan honor sebesar $14 juta. Dengan tingginya angka bayaran aktor-aktor tersebut, tak heran bila honor Gal Gadot pun dianggap sangat rendah.

Tapi mengingat Wonder Woman sukses di pasaran dan mampu menghasilkan pendapatan hingga sebesar $570 juta di seluruh dunia, Gal Gadot mungkin akan mendapatkan bonus tambahan, dan Gal Gadot punya kesempatan untuk minta naik gaji di sekuel Wonder Woman berikutnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.