Blackview A7

Blackview A7

Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, akhirnya terungkap harga smartphone dual kamera Blackview A7. Ponsel ini laik menyandang gelar sebagai smartphone dual kamera belakang termurah saat ini. Blackview A7 dibandrol $50 atau hanya Rp 600 ribu-an saja. Konsumen kini dapat menikmati sensasi dual kamera dengan harga yang sangat terjangkau.

Ponsel dual kamera murah meriah Blackview A7 ini dipersenjatai dengan layar sentuh cukup besar, yakni 5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) besutan Sharp yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Blackview A7 menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru yang dibalut dengan antarmuka khas vendor tersebut.

Kemampuan kamera Blackview A7 ini cukup menarik dengan dibekali dua kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel menggunakan sensor BSI yang didukung autofokus lengkap dengan LED flash, serta kamera kedua dengan resolusi 0,3 megapiksel. Smartphone ini dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk foto selfie. Smartphone Blackview A7 ini dibekali baterai berkapasitas 2800mAh.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone bongsor Blackview A7 bisa dikatakan standar di kelasnya berkat ditenagai oleh chipset MediaTek MT6580A yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP.

Konektivitas, Blackview A7 ini cukup lengkap dengan dukungan 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Ponsel ini dilengkapi dengan sensor sidik jari dibagian belakang. Smartphone Blackview A7 ini dibekali memori internal berkapasitas 8GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here