Kata siapa kalau wanita itu lebih cepat tua. Buktinya wanita ini seolah tak bisa tua dan masih seksi. Padahal, usianya sudah setengah abad!


Seorang wanita asal Taiwan bernama Lure Hsu memiliki rahasia agar tetap awet muda di usianya yang ke-42 tahun. Bila kamu melihat foto-foto yang diunggahnya ke akun medsosnya, Hsu terlihat seperti remaja kekinian alias Kids jaman Now. Tubuhnya langsing dengan ‘perabotan’ yang masih sedap dipandang mata, serta wajah putih mulusnya tanpa keriput.



Lure Hsu yang lahir di Taiwan 50 tahun silam, sukses mengejutkan jutaan orang dengan penampilannya yang bak remaja usia 19-tahunan. Karena penampakannya yang tak sesuai dengan usianya itu, Hsu dijuluki sebagai the goddess with frozen age (dewi dengan usia yang ‘membeku’).


Bahkan, Hsu dan anaknya sering disangka oleh netizen sebagai pasangan kekasih. “Anakku yang berusia 22 tahun dan bekerja di perusahaan pembuat film sebagai asisten, sering dikira pasangan kekasih atau kakak beradik,” ujar Hsu.


Sebagai seorang desainer interior dari Taiwan, Hsu mengaku rahasia terbesarnya untuk bisa terlihat tetap awet muda hanya minum banyak air putih dan makan banyak sayuran. Ia juga merekomendasikan perempuan untuk memakai pelembap kulit setiap harinya.


Setuju dengan Gwyneth nggak nih POPle? Nah, Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here