Loading...
Gadget

Xiaomi Mi MIX 2S Gunakan Sensor Sony IMX363?

Xiaomi Mi MIX 2SXiaomi Mi MIX 2S

Smartphone Xiaomi Mi MIX 2S tampaknya memang buka sekadar isapan jempol. Belum lama ini muncul bocoran informasi mengenai ponsel Mi MIX 2S ini di XDA Developer. Ponsel Xiaomi Mi MIX 2S disebut mengusung sensor kamera terbaru besutan Sony, yakni IMX363. Tak diketahui apakah resolusinya masih 12 megapiksel atau mengalami peningkatan.

Xiaomi membekali ponsel flagship Mi MIX 2S ini dengan kamera berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor Sony IMX363 1/2.9 inci yang yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, phase-detection autofokus, 4-axis OIS, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Dual kamera yang diusungnya mampu menghasilkan 2x optical zoom dan portrait mode.

Baca Juga:  Sharp Aquos R Compact Diperkenalkan, Andalkan Layar Kinclong

Seperti kabar yang Sidomi himpun sebelumnya, Xiaomi Mi MIX 2S mengusung borderless display atau full screen display aspek rasio 18:9 berukuran 5.99 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan screen to body ratio mencapai 80,8%. Tak disebutkan adanya lapisan antigores seperti Gorilla Glass pada ponsel ini. Mi MIX 2S menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan balutan antarmuka MIUI 9.

Smartphone ini juga didukung sensor sidik jari pada sisi belakang ponsel. Ponsel canggih Xiaomi Mi MIX 2S ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB, 128GB, atau 256GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini dipastikan mendukung konektivitas sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Baca Juga:  LG G Pad F2 8.0, Tablet Kelas Menengah Diluncurkan

Performa yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi MIX 2S cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang mengusung prosesor octa-core Kryo 385 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,8GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz dan diperkuat dengan memori RAM 10GB, serta diperkuat grafis dari Adreno 630.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.