Home / Gadget / Xiaomi Redmi Note Generasi Pertama Terima Update MIUI 9

Xiaomi Redmi Note Generasi Pertama Terima Update MIUI 9

Xiaomi Redmi NoteXiaomi Redmi Note

Kabar gembira bagi pengguna smartphone lawas Xiaomi Redmi Note karena update MIUI 9 yang kaya fitur telah dirilis untuk smartphone tersebut. Ini cukup mengejutkan karena Xiaomi masih memberikan dukungan update pada smartphone yang dirilis 4 tahun lalu. Seperti biasa, update dapat dilakukan melalui OTA. Kini Xiaomi Redmi Note dapat menikmati fitur canggih seperti split screen, Dual Apps, Search Apps, Cards, dan banyak lagi.

Seperti yang kita ketahui, Xiaomi Redmi Note ini mengusung spesifikasi yang cukup gahar di kelasnya, yakni dibekali layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Redmi Note yang  dilindungi oleh Gorilla Glass 3.

Phablet Redmi Note ini didukung oleh baterai berkapasitas besar, yakni 3100mAh jenis lithium polymer. Sektor kamera, Xiaomi Redmi Note ini mengusung kamera utama yang menghadap ke belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan kamera depan 5 megapiksel untuk foto selfie.

Sektor dapur pacu, phablet Xiaomi Redmi Note ini cukup gahar di kelasnya dengan ditopang oleh chipset MediaTek MT6592 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan dipadukan dengan pengolah grafis yang mumpuni dari Mali-450MP.

Phablet Redmi Note dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas hingga 32GB melalui slot microSD yang disediakan. Konektivitas Xiaomi Redmi Note ini cukup lengkap dengan didukung konektivitas WiFi, Bluetooth, 3G, GPS, dan port USB, dilansir dari GSM Arena (01/02/2018).

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *