Loading...
18+

Yakin Mau Kawin, eh, Nikah? Jangan Sampai deh Nikahi 4 Tipe Cewek Seperti Ini

Coba perhatikan 4 tipe cewek ini sebelum Anda nikahi


Jika kaum hawa bisa dengan mudahnya tertarik ke cowok nakal, sama halnya dengan para cowok yang dengan mudahnya bisa jatuh hati ke cewek yang … ehem … taruh saja: ‘nggak asyik’!


Apa nih definisi ‘nggak asyik’?


Bisa jadi dari cara bercanda. Gayanya membawa diri atau ngobrol berinteraksi. Bisa juga tipe yang terlampau psycho hingga melodrama habis-habisan. Tentu saja sebagian dari kita sudah pernah mengalaminya. Berantem yang itu-itu saja, berkutat perkara yang itu-itu saja. Ngeri kan?


4 tipe cewek mana saja?


tipe cewek


Ini tipe cewek yang hidupnya selalu bermasalah. Bisa punya mantan yang mengerikan, mobilnya kerap mogok dan lain-lain. Pokoknya dirinya selalu ada saja masalahnya. Ia tak sanggup menolong dirinya sendiri keluar dari masalah.


Satu yang harus diingat, kemalangan masalah yang menimpanya bisa jadi karena keputusan-keputusan dan sikap-sikap serta sifat yang tetap tak diubahnya secara pribadi. Ingat, membina hubungan dengan tipe cewek seperti ini akan menghabiskan energi.


Kalau sudah begini, Anda satpam atau kekasih?


Jangan salah, tipikal cewek seperti ini kerap berwajah cantik rupawan! Bisa jadi sosok ini ada dalam diri kekasih Anda yang model itu. Atau ada juga dalam diri gebetan Anda yang jago main bilyar! Duh!


Cirinya?


tipe cewek


Ia bisa tiba-tiba saja marah karena hal sepele. Mood-nya kerap berubah – bisa senyum manis sekarang eh, sedetik kemudian langsung nyerocos silet!


Parahnya: ia tak menyadari kalau dirinya seperti itu! Hiiiy!


Jika itu terjadi, si dia selalu beralasan kalau dirinya sedang PMS. Jangan percayai hal itu. Tinggalkan Nona Gila dan ganti nomor Anda. Kalau perlu: ikut program perlindungan saksi agar dapat identitas baru!


Sudah langsung terlintas di kepala ‘wujud’ tipikal cewek seperti ini: dominan dan nge-bos alias suka main suruh. Ia suka bikin keputusan dan suka merendahkan pas Anda coba membuat keputusan sendiri. Dengan kata lain: Dirinya Tak Mau Kelihatan Gagal atau Kalah. Hiiiy!


tipe cewek


Bayangkan, dia lah yang memutuskan pergi kemana di setiap kencan. Saat Anda ingin pergi keluar rumah, dirinya yang menentukan Anda harus pergi dengan siapa. Ya, bisa dengan mudah mengisolasi Anda dari teman-teman.


Anda pun akhirnya merasa bingung, apakah diri Anda benar-benar eksis dalam hubungan asmara yang sedang dijalani?


Tipikal ini punya tingkat kebutuhan yang harus dipenuhi terus-menerus, nggak ada habis-habisnya. Anda harus selalu membuktikan cinta Anda terus-terusan dengan tindakan, tindakan dan tindakan. Jika tak seperti itu: habislah hubungan Anda dan si dia!


tipe cewek


Ciri detailnya? Begitu Anda tak segera membalas teleponnya atau membalas pesan ponsel, si dia langsung panik dan bahkan kepalanya dipenuhi bayangan buruk kalau Anda mencuekinya dan tak peduli lagi dengannya. Sadis!


Sungguh, nggak ada cara untuk bikin tipe cewek seperti ini bisa merasa aman-nyaman meski Anda sudah berusaha mati-matian.


Pernah alami dengan salah satu tipe cewek di atas? Seberapa parahnya?

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.