Loading...
Celebs

Young Lex Akui Dipukul Oleh Fans Lisa BLACKPINK

young lex11

Kabar terbaru dari youtuber Young Lex yang semalam mengaku jika dipukul oleh fans Lisa BLACKPINK. Salah satu anggota girlband K-Pop itu memang diundang untuk mengisi acara sebuah event portal system belanja online. Kedatangan Lisa sama halnya membuat Young Lex senang. Tapi kesenangan Young Lex berakhir tragis babak belur entah penyebab bertengkarnya dia dan para fans K-Pop tersebut.

Dalam akun instagramnya, Young Lex mengunggah foto dirinya dengan full wajah yang lebam. Pelantun ‘Nyeselkan’ ini menuliskan keterangan dala foto tersebut jika dirinya usai dikeroyok oleh fans Lisa BLACKPINK.

“Tadi gue mau dating ke Meet and Greet nya, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya. Alhasil gini deh. Doain cepet sembuh ya,” tulis Young Lex

Dari foto yang diunggah tersebut, Young Lex mendapat banyak cibiran bukannya doa dari para netizen.

“Mulutmu, harimaumu. Itu make up nya keren, bikin dimana?,” ujar salah satu komentar.

Ingin memastikan bahwasanya dirinya memang tengah terbaring untuk menyembuhkan luka, Young Lex mengunggah video saat dirinya tengah dijenguk oleh rekannya.

Baca Juga:  Denada: Anak Saya Tidak Punya Media Sosial!

lisa blackpink

“Terima kasih teman yang udah jenguk tadi,” tulis akun instagram @young_lex18

Diketahui bahwa sebelumnya Young Lex sempat memposting isi chat dirinya dan pihak penyelenggara acara yang menghadirkan Lisa BLACKPINK. Terkesan menyindir, Young Lex ingin menunjukkan pada k-popers bahwa dirinya dijadikan tamu dalam acara tersebut.

“Someday kita akan ketemu dan kenyataan loh. Nanti aku bawain sop betawi dan teri medan buat neng Lisa,” tulis Young Lex.

Mungkin hal tersebut memancing para k-popers yang mengetahui bahwa Young Lex seolah mengejek idola mereka. Terlebih lagi Young Lex selalu membuat kontroversi.

yl

Dilansir dari laman cnnindonesia.com (9/8/2018), pihak penyelenggara acara mengungkapkan jika ketidakhadiran Young Lex tanpa sebab tidak menjadikan batalnya acara.

Baca Juga:  Perankan Chrisye, Vino G. Bastian Tetap Pede Walau Tak Mirip

“Saya tidak mau berkomentar banyak. Yang pasti kami hanya mengundang orang yang sesuai dan bisa menjamin keamanan dan kenyamanan acara,” ujar pihak penyelenggara.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.