Loading...
Celebs

Yugyeom GOT7 Jatuh Saat Manggung, Agensi: Dia Baik-baik Saja

Yugyeom GOT7

GOT7 saat ini sibuk menjalani tur dunia dan baru saja menyambangi Kanada untuk menggelar konser di Air Canada Centre, Toronto. Walau konser berjalan lancar, sayangnya Yugyeom sempat mengalami hal yang tak diinginkan ketika sedang tampil solo di atas panggung.

Idol kelahiran 17 November 1997 tersebut terlihat tergelincir hingga terjatuh dengan suara yang cukup keras. Namun seolah tidak terjadi apa-apa, Yugyeom buru-buru berdiri lagi dan melanjutkan penampilannya hingga akhir.

Setelah kejadian itu Yugyeom sempat mengaku kecewa karena membuat kesalahan di atas panggung. Ia bahkan minta maaf karena gagal memberikan penampilan yang sempurna bagi para penggemar.

“Aku mempersiapkan diri dalam waktu yang lama, tapi aku membuat kesalahan ketika menari. Aku ingin menunjukkan penampilan yang sempurna pada kalian, aku sangat minta maaf,” katanya.

Meski aksi Yugyeom tidak sempurna, fans justru lebih khawatir dengan kondisi sang idol. Mengingat ia terjatuh cukup keras di atas panggung, banyak yang menduga kalau Yugyeom mengalami cedera dan tak bisa melanjutkan tur dunia bersama GOT7.

Baca Juga:  Mengaku Diguna-guna, Indadari Muntah Belatung

Terkait masalah ini, JYP Entertainment selaku pihak agensi akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi. JYP menegaskan kalau Yugyeom baik-baik saja dan akan terus mengikuti tur bersama grupnya.

“Memang benar bahwa Yugyeom tergelincir di atas panggung saat konser di Kanada, tapi dia tidak cedera. Tidak ada masalah berkaitan dengan jadwal tur dunia,” kata agensi.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.