Yuni Shara

Banyak orang bertanya – tanya sebenarnya apa sih rahasia Yuni Shara bisa tetap cantik di usianya yang semakin senja. Ada yang menduga jika itu adalah hasil dari perawatan di salon, tetapi Yuni Shara membantahnya. Ia malah mengaku tak suka menghabiskan banyak waktunya di salon. Yuni Shara selama ini hanya menggunakan lidah buaya untuk merawat kecantikannya.

Sudah lama diketahui jika lidah buaya adalah tanaman yang tak hanya enak dimakan, tetapi juga bermanfaat untuk kecantikan. Salah satu manfaatnya adalah dapat menghaluskan kulit. Dan itu disadari betul oleh Yuni Shara yang memang telah menggunakannya sejak lama. Buktinya, sampai usianya yang 45 tahun, kulit wajah Yuni tetap halus mulus.

“Tips saya itu tak mahal, jadi saya nggak suka ke salon kecuali cat uban. Saya tak melakukan perawatan kulit, yang membantu cuma resep dari Allah dengan lidah buaya,” ungkap kakak kandung Krisdayanti itu dikutip detikHot (28/9).

Tidak seperti kebanyakan orang yang sudah berumur yang tak percaya diri dengan kerutan, Yuni justru menyukainya.

“Usia saya sudah 45 tahun, nggak muda lagi, saya banyak banget kerutan. Kalau kerutan di mata saya suka, bahkan kalau lagi foto saya suka pesan. Orang bilang aneh karena yang lain ditutupi kalau saya senang banget. Pada usianya itu terlihat keren,” tegasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here