Home / Celebs / Zaskia Adya Mecca Cerita Beratnya Lewati Trimester Pertama Kehamilan Keempatnya

Zaskia Adya Mecca Cerita Beratnya Lewati Trimester Pertama Kehamilan Keempatnya

Zaskia Adya Mecca-Hanung Bramantyo

Ini memang bukan kehamilan pertama, melainkan keempat bagi Zaskia Adya Mecca tetapi tetap saja, dirinya merasa berat untuk melewati trimester pertama kehamilannya. Zaskia pun berbagi cerita mengenai perjuangannya untuk melawan rasa mual dan juga eneg di Instagram.

Tidak seperti biasanya, akhir – akhir ini Zaskia Adya Mecca memang jarang ‘bermain’ sosial media. Ternyata Zaskia merasa mual tiap kali melihat Instagram. Kondisi Zaskia ini dikarenakan dia sedang hamil muda. Zaskia pun sudah hapal benar jika di trimester awal kehamilan, selalu ada perasaan mual dan mood swing, tetapi kala merasakannya kembali, ia tetap tak bisa mengontrolnya dengan baik. Zaskia pun curhat pada follower nya di Instagram.

Zaskia Adya Mecca

“Yups, Alhamdulillah skr saya lagi dikasi kepercayaan lagi sama Allah buat hamil anak ke4  kado dari Allah pas saya masuk usia 30th kmrn seperti biasa trismester 1 itu seeelalluuuu menjadi yang terberat buat saya .. maboook , mual, mood swing dan segalanya … hal2 yang biasanya saya enjoy, ini malah jadi hal yang saya hindarin ( buka instagram mual, foto2 males buanget, dll) itu kenapa akhir2 ini ga terlalu banyak posting2 .. ” tulis Zaskia.

“bismillah bbrp hari lagi akan melewati masa trismester pertama , smg lebih enak lagi semuanya dan mohon doaanyaaa semoga lancar2 kehamilan sampai lahiran , bayinya sehat ga kurang satu apapun. Aamiinn .. makasii buat yang udah ngucapin dan doain mhn maaf ga bisa reply satu2 tapi saya lihat , juga bahagia baca text positif dari semua disini. kann random jam segini posting foto begini dengan caption begini,” tutupnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.