gaston-castano ziarah makam Jupe

Sebulan sudah Julia Perez meninggalkan kita semua. Sang mantan suami, Gaston Castano akhirnya berziarah ke makam Jupe. Didampingi manager Jupe, Markoneng, Gaston menabur bunga di atas pusara wanita yang pernah menjadi istrinya itu. Gaston pun mengungkapkan jika sampai detik ini, dirinya masih mencintai Julia Perez.

Julia Perez-Gaston

Kisah cinta Jupe dan Gaston bisa dibilang fenomenal. Keduanya berasal dari profesi yang berbeda, Jupe seorang artis sementara Gaston adalah pesepakbola. Perbedaan keyakinan ditambah tidak turunnya restu dari ibunda Jupe membuat pernikahan mereka selalu mundur. Sampai akhirnya sang ibunda memberi restu dan pernikahan pun terjadi, tetapi semua itu tak bertahan lama. Jupe dan Gaston akhirnya memilih jalan perceraian. Meskipun sudah tidak terikat lagi pernikahan, Gaston mengatakan jika Jupe adalah wanita yang istimewa baginya. Ia pun menyesal tidak mendampingi Jupe di detik – detik terakhir hidupnya.

“Pastinya. Kadang-kadang aku pikir kenapa aku nggak ada di situ pas dia meninggal. Kenapa aku nggak datang lebih cepat,” sesal pesepakbola yang kini merumput di Thailand itu dikutip Tabloid Bintang (18/7).

Gaston tak memungkiri jika di dalam hatinya, Jupe masih bertahta. Gaston bahkan mengaku jika dirinya masih sering memimpikan Jupe.

“Aku masih cinta dia (Jupe), sayang sekali sama dia. Aku seperti merasa dia masih ada. Aku masih mimpi dia,” tuturnya.

Tapi bagaimanapun perasaan Gaston, Jupe saat ini telah tenang di sisi – Nya. Gaston hanya bisa mengiriminya doa agar Jupe bahagia.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here