ZTE Xiaoxian 5

ZTE Xiaoxian 5

Belum lama ini ZTE meluncurkan smartphone Xiaoxian 5 yang membidik pasar entry-level dan menengah. Kelebihan smartphone ini adalah dibekali dengan dua buah kamera belakang untuk hasil foto yang menawan. Sayangnya ZTE Xiaoxian 5 baru tersedia di pasar China saja dengan harga mulai CNY 999 atau sekitar Rp 2 juta.

Smartphone ZTE Xiaoxian 5 ini mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Tak disebutkan adanya kaca antigores seperti Gorilla Glass di ponsel ini. Smartphone ZTE Xiaoxian 5 telah menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan balutan antarmuka ZTE UI.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone ZTE Xiaoxian 5 ini tak jauh beda dengan para pesaingnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB atau 4GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 308.

Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas cukup standar di kelasnya, yakni 2500mAh. ZTE Xiaoxian 5 ini juga didukung oleh memori internal berkapasitas 16GB atau 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. ZTE Xiaoxian 5 telah didukung dengan konektivitas lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.

Vendor asal Tiongkok ini membekali ZTE Xiaoxian 5 dengan dua buah kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel + 2 megapiksel autofokus dengan sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash. Tak hanya itu, ZTE Xiaoxian 5 juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel fixed focus untuk foto selfie dan video call.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here