Zulham Zamrun persegres PSM Makassar

Zulham Zamrun senang akhirnya mencetak gol perdananya untuk PSM Makassar. Gol tersebut terjadi ketika tim Juku Eja menghantam Persegres Gresik United dengan skor 5-1 dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 kemarin. Zulham Zamrun membuka pesta gol kemenangan tuan rumah di menit ke-5.

“Terima kasih kepada coach Robert Rene Alberts (pelatih PSM Makassar) atas kepercayaan yang diberikan di pertandingan ini. Saya akhirnya buktikan, dan ini semua berkat kerja keras tim juga. Kami sama-sama membangun semuanya,” ujar Zulham Zamrun usai laga yang digelar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sulawesi Selatan.

“Saya sangat senang. Gol ini saya persembahkan untuk ibu yang sedang terbaring di rumah sakit di Ternate. Saya persembahkan khusus untuk ibu saya, dan semoga bisa cepat sembuh,” harapnya.

Meskipun menang dengan skor besar, namun Zulham Zamrun mengakui Persegres Gresik United memberikan perlawanan yang cukup ketat. Selain Zulham Zamrun, gol-gol PSM Makassar lainnya dicetak oleh Willem Jan Pluim dan Ferdinand Sinaga yang masing-masing menyumbangkan 2 gol.

“Pertandingan malam ini (kemarin) tidak gampang buat kami pemain, kami butuh kerja keras untuk dapat gol banyak,” tutur pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 yang sebelumnya pernah memperkuat Persela Lamongan, Mitra Kukar, Persipura Jayapura, dan Persib Bandung ini.

Zulham Zamrun sempat mengalami masa-masa suram setelah meninggalkan Persib Bandung dan kembali ke Mitra Kukar pada putaran pertama kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Setelah memutuskan hengkang dari Mitra Kukar, pemain asal Ternate ini digaet PSM Makassar sejak putaran kedua.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here